Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 10 September 2009

Penyerahan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Karangrayung pada tanggal 10 September 2009 jam 14.30 WIB telah diserahkan bantuan bagi korban kebakaran warga desa Sumberjosari (2 paket) dan Desa Nampu (1 paket). Bantuan tersebut berupa : sarden (5 kaleng), kaos, daster, selimut, seragam sekolah, femily kit, tempat nasi, matras, panci, wajan dan kit ware. Pada kesempatan itu pula diserahkan bantuan dari BAZ Kecamatan Karangrayung. Adapun penerimanya adalah PARMIN bin LAMIJO, PODI bin WAKIJAN dan LAMPI bin PADRONO. Kebakaran yang menimpa Parmin dan Podi alamat Dusun Jajar RT 5 RW. 3 Desa Sumberjosari terjadi pada tanggal 28 Agustus 2009 +- jam 08.00 WIB diduga api berasal dari arus pendek di rumah Sdr Parmin, rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya ke sawah. Warga sudah berusaha untuk memadamkan dengan alat seadanya. Namun tidak behasil, akhirnya menghanguskan kedua rumah rata dengan tanah. Kejadian tersebut juga sempat menyambar dua rumah yang lain, yaitu milik Sugiarto dan Yasrun.
Total kerugian diperkirakan sekitar Rp. 50 jt. Sedangkan untuk Sdr. Lampi kerugian sekitar +- Rp.20 juta terjadi pada tanggal 30 Agustus 2009 +- jam 11.00 WIB akibat korban membakar hama gurem ayam yang berada di bawah tempat tidur dan tinggal pergi ke rumah anaknya.

video

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini