Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 09 September 2009

Tarling Bupati Grobogan Di Desa Termas


”Pak Bupati tolong jalan antara Karangrayung sampai Temurejo, Termas-Rawoh-Sambung segera diperbaiki, karena sangat vital untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Bagaimana untuk KK/KTP kolektif apa suddah jadi?warga selalu menanyakan kepada kami selaku kades, apa kades gak bisa kerja.” demikian sepenggal permintaan Kepala Desa Termas yang disampaikan kepada Bupati Grobogan sewaktu mengadakan tarowih keliling di wilayah Karangrayung pada tanggal 8 September 2009 bertempat di Masjid Baitusy Syukur Desa Termas. Dalam acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kab. Grobogan, Kepala SKPD, Muspika Karangrayung, Kepala UPTD/instansi se-Kec. Karangrayung dan Kades se-Kab Grobogan.
Menanggapi permintaan Kades Termas tersebut, Bupati Grobogan menyampaikan bahwa sudah ada Kepala Dinas yang menangani dan memerintahkan agar diperhatikan tahun berikutnya, namun tentunya melihat kondisi keuangan Pemkab. Beliau menyampaikan bahwa Bendung Lanang sudah dimulai pengerjaannnya nantinya akan dapat mensuplai air bagi + 1.900 ha. Untuk masalah KK/KTP beliau menjawab bahwa balngko KK/KTP sudah habis sekarang ini baru dalam tahap lelang dan sedang ditangani Dispendukcapil. Untuk pembangunan jalan diutamakan bagi yang dilalui trayek angkutan umum dan arusnya padat. Saat ini Pemkab Grobogan sedang mengajukan proposal dana Adhoc dari Pemerintah Pusat, mohon do’anya agar berhasil. Dilanjutkan dengan pemberian tali asih/sumbangan bagi pembangunan masjid sejumlah Rp. 5 juta kepada Ketua BKM (H. Niti, SKM). Acara yang diawali dengan acar buka puasa bersama di rumah Kades termas ini merupakan reuni bagi Bupati Grobogan karena pada Tahun 1993 pernah menjabat sebagai Camat Karangrayung.
Dalam kultum yang disampaikan K. JAMI’AN yang sehari-hari selaku Kaur Kesra Desa Termas menyampaikan siapa saja yang disenangi surga?yaitu yang senang baca Al Qur’an, senang sedekah,menjaga lesan. Setelah acara Bupati dan Ketua DPRD Grobogan singgah dirumah salah seorang ulama desa tersebut yaitu K. Ali Makmun.
video

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini