Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 15 Oktober 2009

KUNKER KOMISI D DPRD PROPINSI JATENG DI DESA PARAKAN KEC. KARANGRAYUNG





Anggota Komisi D DPRD Propinsi Jawa Tengah didampingi staf Sekretariat Dewan dengan jumlah sekitar tiga puluhan personil pada hari Rabu, 14 Oktober 2009 melaksanakan kunjungan kerja di Desa Parakan Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan mengenai masalah pengelolaan lingkungan. Rombongan tiba di Kantor Kecamatan Karangrayung sekitar jam 11.30 WIB dengan menggunakan beberapa mobil dinas dan kendaraan pribadi dan disambut oleh Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan, DASUKI, SH,MH. dan Camat Karangrayung, MUNDAKAR, S.Sos yang didampingi Joko Supriyanto, S.STP, MH, Sekcam Karangrayung.

Sedianya Camat Karangrayung mempersilahkan rombongan untuk istirahat sejenak di Pendopo Kecamatan karena habis melaksanakan perjalanan jauh dari Semarang, namun para anggota DPRD Propinsi Jateng tersebut minta untuk langsung menuju lokasi saja. Perjalanan menuju Desa Parakan yang berjarak sekitar 15 km dari Kantor Kecamatan Karangrayung ditempuh sekitar 45 menit karena jalan menuju lokasi sebagian besar masih berupa tanah. Di lokasi mereka melihat-lihat hasil pelaksanaan pembuatan sumur-sumur resapan yang dibuat oleh warga jumlahnya sekitar 100-an buah. Kepala Desa Parakan mengharapkan dengan adanya kunker tersebut nantinya desa Parakan akan mendapatkan prioritas dalam pelaksanaan pembangunan ke depan.

1 komentar:

  1. Lha Kunker ke Sendangharjo kapan pak...? Kami juga mengharapkan dan menanti - nanti kunjungan para Dewan untuk RAWUH ke Sendangharjo, untuk melihat pembangunan Desa Sendangharjo, maupun Sistem Pemerintahan Desa Sendangharjo, agar Desa Sendangharjo semakin maju dan berkualitas.

    Terima Kasih ( dari warga Desa Sendangharjo )

    BalasHapus

Berita Populer Minggu Ini