Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 07 Oktober 2009

Perbaikan Jalan di Grobogan Belum Kelar Juga

Alhamdulillah, jalan menuju ke Kantor Kecamatan Karangrayung sekarang sudah mulus, kalau dulu untuk menuju kantor membutuhkan waktu lebih dari setengah jam sekarang kurang dari itu. Masyarakat sangat senang dengan kondisi ini, menurut salah satu warga Yanto (50 tn) menyatakan bahwa selama puluhan tahun jalan ke arah godong tidak pernah bagus. Namun sekarang ini Grobogan di bawah kepemimpinan Bupati Bambang Pudjiono SH dan wakilnya Icek Baskoro, SH pembangunan di Grobogan sudah bisa dirasakan hasilnya, kalau mau ke Godong sekarang cukup 10 menit. Namun sayang dari keberhasilan tersebut harus dinodai dengan pekerjaan perbaikan jalan yang bisa dikatakan gagal total dan mengecewakan masyarakat diantaranya jalan antara Gubug (pilang) s.d. jeketro. Meskipun pada Tahun 2009 ini dilanjutkan kembali perbaikannya dan menambahi/meninggikan lagi pada beton jalan yang sudah jadi namun belum kelar juga dan sudah rusak lagi.
Dan pada Tahun 2009 pula jalan antara Truko sampai Jeketro juga diperbaiki dengan rabat beton, namun sampai dengan saat ini belum kelar pula, baru sebagian badan jalan yang sudah dibeton, padahal sesuai Papan Kegiatan (namun sekarang papannya sudah hilang) kalau tidak salah disebutkan pekerjaan sampai dengan tanggal 29 September 2009.
video

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini