Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 20 Januari 2010

Seorang Gadis Tertabrak KA



Pada hari Selasa tanggal 19 Januari 2010 + jam : 20.10 WIB di sebelah timur stasiun Karangjati, Dusun krasak Desa Mojoagung Kec. Karangrayung telah terjadi seorang Perempuan tertabrak Kereta Api Kerta Jaya KA 147 Jurusan Surabaya - Jakarta dengan No Lokomotif cc 20118 yang dimasinisi Donafik (44 th) beralamat Pasar Turi Surabaya. Korban bernama SUKINI bin RASIDI (19 th) dengan tinggi badan +  158 cm kulit putih, rambut lurus panjang,.dengan alamat  RT 05/ RW 02 Desa Jipang Kec. Penawangan.
Menurut penjelasan beberapa pihak Korban mengalami depresi semenjak  tiga bulan yang lalu, dan sudah menjalani perawatan ( berobat) di Rumah Sakit Jiwa Semarang. Korban meninggalkan rumah seharian pada hari kejadian. Ketika korban mau pulang korban menyusuri jembatan Kereta Api., tiba-tiba dari arah timur ada Kereta Api Kerta Jaya Jurusan Surabaya - Jakarta. Karena posisi korban di tengah-tengah jembatan sehingga  tidak sempat menghindar dan tertabrak, korban terseret sampai 300 meter hingga tubuh korban hancur menjadi tiga bagian (bagian kepala, tubuh bagian atas dan bawah).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini