Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Jumat, 19 Februari 2010

Tanggul Sungai Jajar di Desa Mojoagung Bobol

Akibat hujan lebat yang mengguyur Wilayah Desa Mojoagung pada hari Rabu tanggal,17 Pebruari 2010 pada malam hari pukul 19.00 WIB yang mengakibatkan luapan dan bobolnya tanggul sungai Jajar di 2 (dua ) tempat, Adapun tanggul yang bobol yang dan retak – retak yaitu:
  1. Tanggul yang bobol panjang 4 m dan 6 m dengan kedalaman 1,5 m dan lebar tanggul 4 s/d 6 m dengan posisi disebelah sawah Bp. Margo dengan alamat Dusun Lejok RT 02 RW 03 Desa Mojoagung Kec. Karangrayung sehingga menggenangi areal pertanian yang baru panen sekitar seminggu yang lalu, bobolnya tanggul antara yang pertama dan kedua jaraknya 20 meter. 
  2. Dan pada titik rawan kedua yaitu ditanggul milik Bp. Panto alamat Dusun Lejok RT 01 RW 03 Desa Mojoagung Kec. Karangrayung tanggul sudah mulai retak-retak dengan panjang 10 m dan lebar 4 m.
 Untuk mengantisipasi bencana banjir lebih lanjut Pemerintah Desa Mojoagung telah mengajukan bantuan dan mendapatkan bantuan sak sebanyak 200 sak dari UPTD Pengairan Godong yang akan dipergunakan untuk membendung tanggul tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini