Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 03 Maret 2010

Sosialisasi TMMD Karya Bhakti 2010 di Desa Mojoagung


"TMMD Karya Bhakti seperti ini di Jawa Tengah hanya dilaksanakan  oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan", demikian disampaikan oleh Pasiter Kodim 0717 Purwodadi, Kapt. Sriyono pada  Rabu, 3 Maret 2010 waktu pelaksanaan sosialisasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Karya Bhakti  Tahap II Kabupaten Grobogan Tahun 2010. yang dihadiri  oleh Ka. DPPKAD, Dinas PU, Bapermas,  Bappeda, Bagian Pembangunan, TP PKK Kab. Grobogan diwakili TP PKK Kec. Karangrayung, Muspika, BPD, LPMD, PKK, Perangkat Desa, Tomas, Toga, RT/RW.


Selanjutnya direncanakan dalam pelaksanaan di Desa Mojoagung kegiatan fisik meliputi akan membangun jalan rabat beton menghubungkan Dusun Bungkel-Dusun Ngetos +- 500 m, pemeliharaan mushola 1 buah, pembangunan Poskamling 2 buah, rehabilitasi rumah sehat 10 rumah. Sedangkan untuk kegiatan nonfisik berupa pasar murah, pelayanan KB, kitanan masal, penyuluhan. 
Dalam kesempatan itu pula turut hadir Kepala DPPKAD Kab. Grobogan, H. Pangkat Joko Widodo, SH,MM. Beliau selain menggugah semangat warga desa Mojoagung untuk berperan serta secara aktif mensuskseskan TMMD juga menginformasikan bahwa pada Tahun 2010 ini direncanakan akan diselenggarakan PORKAB.
Joko Ariyadi, Kades Mojoagung menyampaikan bahwa rencananya rabat beton direncanakan mencapai 1.600 m dan pembangunan jembatan anatara Dusun Bungkel dan Krasak dengan volume 28 X 2 m dengan dukungan dana dari desa maupun swadaya masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini