Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Rabu, 29 September 2010

Final Turnamen "Prejengan Cup 2010"

Bertempat di lapangan Dusun Prejengan Desa Sumberjosari pada tanggal 29 September 2010 pagi dilaksanakan final Final Turnamen "Prejengan Cup 2010" antara Leo Karangrayung vs Lowo Ijo-Godong. Sampai dengan 2 babak pertandingan skor 1-1. akhirnya diselesaikan melalui adu pinalti dengan skor akhir 5-4 kemenangan bagi Leo Karangrayung.
Menurut ketua Panitia Puryanto yang juga merupakan perangkat desa Sumberjosari dan juga sekaligus Ketua Karang Taruna Kecamatan Karangrayung, turnamen ini diselenggarakan oleh Prejengan Foot Ball Club sejak pertengahan september 2010 ini diikuti beberapa klub dari wilayah karangrayung maupun kecamatan terdekat. Alhamdulilah selama pelaksanaannya berjalan dengan aman, lancar, tertib dan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi, hanya masalah cuaca saja.
Dalam acara penutupan yang dihadiri Camat Karangrayung, Mundakar, S.Sos,MM menyampaikan selamat dan terima kasih kepada panitia dan semua pihak sehingga dapat berjalan dengan baik. dilanjutkan dengan penyampaian hadiah pertandingan bagi para pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini