Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Rabu, 29 September 2010

Kunjungan lapangan Lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS) Kab. Grobogan

Pada tanggal 29 September 2010 Desa Mojoagung menerima kunjungan lapangan dalam rangka lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS) Kab. Grobogan Tahun 2010 setelah dinyatakan masuk dalam nominatif 6 besar tingkat Kab. Grobogan. penilaian dilakukan oleh Tim Kabupaten yang terdiri dari lintas dinas yaitu TP PKK Kab, BLH dan Dinkes.

Dalam sambutan Ketua Tim penilai, Ahmad Rifai, SH,MH menyampaikan penilaian meliputi 3 indikator : input (kebijakan, pendanaan), proses dan output (air bersih, jamban, pengelolaan pekarangan, pembuangan air limbah, pengelolaan sampah, keindahan dan keamanan lingkungan).
Kepala Desa Mojoagung dalam sambutannya menyatakan bahwa guna meningkatkan kesadaran akan K3 pada bulan Agustus kemarin dilaksanakan Lomba K-3 dalam rangka memperingati HUT RI. 
Tim Penilai Kabupaten sangat senang dalam pelaksanaan kunjungan ke lapangan karena para kader lingkungan dan warga tampak antusias mengikuti penilaian dan bahkan mereka tampak yakin lingkungan mereka akan menjadi Juara I tingkat kabupaten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini