Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Senin, 27 September 2010

Polisi dan PNS Nyabu Tertangkap

SRAGEN- Tengah asyik menikmati sabu-sabu (SS), Brigadir DC,SH (29) anggota Polsek Karang Ayung dan BPS (48) staf Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Anggaran Daerah (DPPKAD) Pemkab Grobogan, Jumat pukul 00.15 dini hari lalu digrebek polisi di rumah Maryana (64) warga Gabugan, Tanon, Sragen. Tim Satuan Narkoba dipimpin AKP Bambang Kristiono tanpa kesulitan menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti satu gram SS.

’’Pelaku oknum anggota polri dan PNS itu sudah diperiksa propram dan penyidik satuan narkoba,’’ tutur Kapolres AKBP Drs IB Putra Narendra, kemarin.
Para pelaku sudah menjalani tes urine dan dinyatakan positif sebagai pemakai. Polisi juga mengamankan alat bong, pengisap SS dari botol minuman penyegar, tiga korek api, tiga buah pipa kaca, pipet, dan lintingan alumunium foil.
Penyidik mengirimkan bukti narkoba itu ke Labfor Polda Jateng, untuk diketahui jenis SS dan berat riilnya. ’’Dari bukti awal yang diperoleh, sudah cukup untuk memproses pelaku,’’ tambah kapolres. Selama menjalani pemeriksaan, DC dan BPS terlihat menundukkan kepala.
Masih Berkelit BPS ketika dimintai konfirmasi masih berkelit, kalau dia tidak memakai, tapi hanya menemani DC ’’Silakan membantah, nanti akan di cross check dengan pelaku lain,’’ tutur Kasat Narkoba AKP Bambang Kristiono.
Menurut warga, para pelaku diduga sudah beberapa kali nyabu di rumah Maryana. Ketika mereka datang lagi, warga melaporkan ke polisi. Para pelaku pun ditangkap. Setelah mereka tertangkap, polisi terkejut karena para pelaku ada yang oknum anggota Polsek Karang Ayung, Grobogan. .......................(nin-73)  SM, 26 sept 2010

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini