Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Selasa, 28 September 2010

Rakernis pengelolaan keuangan pilbup

Bertempat di aula KPU Kab. Grobogan pada hari selasa,28 September 2010 dilaksanakan rapat kerja teknis pengelolaan keuangan pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati  Grobogan yg diikuti semua sekretaris PPK dan bendahara pengeluaran pembantu. Acara tersebut dibuka Ketua KPU Kab. Grobogan Ir. Jati Purnomo. Beliau dalam sambutannya berpesan agar antara PPK dan sekretariat terjalin komunikasi yang baik dan merupakan satu kesatuan. 


Dalam pengelolaan keuangan agar memegang prinsip accountable, efektif dan efisien. serta yang tidak kalah penting adalah menjaga netralitas dalam arti tidak diam juga tidak membedakan dalam memberikan pelayanan.
Selanjutnya Sekretaris KPU, MP Joko Widodo menyampaikan dalam pengelolaan keuangan pemilu agar berpedoman pada Perbup Grobogan Nomor 60 Tahun 2009 dan Perbup Grobogan Nomor 17 Tahun 2010. Dalam pembuatan SPJ minimal yang harus disiapkan :
  • PPK : BKU, Buku Bank, Buku Pajak, Buku Kas Alokasi PPS;
  • PPS : Buku Kas dan Buku pajak.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini