Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Jumat, 17 September 2010

Sertijab dan Pisah Sambut Dandim 0717 Purwodadi

Pada tanggal 15 September 2010 bertempat di Pendopo Kab Grobogan dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Dandim 0717 Purwodadi dari Letkol czi Budi Sigit Sucahyono kepada Letkol Inf Joko Wibowo. Hadir pada acara tersebut Muspida Plus Kabupaten Grobogan, para Komandan Kodim, Kasi, Dan Yonif 410/Alg, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 073/Makutarama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Persit KCK Koorcab Rem 073 , SKPD, Kapolsek dan Camat se-Kab. Grobogan.

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Sakkan Tampubolon, selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa proses alih tugas dan jabatan adalah suatu hal yang biasa dan sebagai upaya pembinaan personel serta memberikan penyegaran untuk dapat bekerja lebih baik. Dengan penugasan yang beragam dan berjenjang dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan wawasan serta pengalaman yang sangat diperlukan bagi perwira dalam pelaksanaan tugas kedepan, demikian pula halnya yang sedang berlangsung di Kodim 0717/Purwodadi pada hari ini.
Selanjutnya Danrem 073/Makutarama mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kepemimpinan yang telah dijalankan oleh Letkol Czi Budi Sigit Sucahyono beserta istri yang telah membawa perkembangan Kodim 0717/Purwodadi kearah kemajuan yang lebih baik. Mudah-mudahan pengalaman berharga yang telah diperoleh selama bertugas di Kodim 0717/Purwodadi dapat dijadikan bekal dalam mengemban tugas ditempat yang baru sebagai Kabag Mincad Babinminvetcaddam XII/Tanjungpura.
Kemudian ucapan selamat datang di jajaran Korem 073/Makutarama kepada Letkol Inf Djoko Wibowo beserta istri dan selamat bertugas serta selamat atas jabatan yang baru sebagai Komandan Kodim 0717/Purwodadi, dengan berbagai pengalaman tugas, Letkol Inf Djoko Wibowo akan mampu menjalankan tugas dan jabatan tersebut dengan lebih baik dan lebih profesional serta mampu memelihara, melanjutkan dan meningkatkan hasil kinerja yang telah dicapai oleh pejabat terdahulu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini