Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Selasa, 07 September 2010

Yayasan Jamil Membagikan Bingkisan Lebaran bagi Fakir Miskin

Yayasan Jaringan Amanah Ilahi (Jamil) mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian bingkisan lebaran sejumlah 70 paket bagi fakir miskin di Karangrayung. Acara ini diselenggarakan di sekretariat yayasan di Dusun Ubalan Desa Sumberjosari Kec. Karangrayung pada tanggal 4 September 2010.


Adapun paket bingkisan berupa beras, minyak goreng, sirup, gula, makanan ringan, teh, roti dan uang. Menurut Sekretaris Yayasan, Joko Supriyanto, kegiatan ini dapat terselenggara selain dari kas yayasan juga atas partisipasi dan bantuan dari para donatur yang sebagian besar merupakan para alumni dan mahasiswa IPDN Jatinangor. Sebelum pembagian bingkisan diawali dengan tausiyah oleh Ketua Umum Yayasan, Yunus Suryawan. Beliau mengingatkan agar senantiasa sabar dan syukur, selain itu juga agar selalu mengingat Allah dalam semua kesempatan bahkan sampai ajal menjemput. Acara dilanjutkan dengan buka bersama bagi pengurus yayasan dan panitia penyelengara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini