Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 06 Oktober 2010

Pupuk di Grobogan cukup sampai akhir Desember 2010. Sarasehan gapoktan/KTNA karangrayung

Gapoktan/KTNA se.karangrayung mengikuti sarasehan yg diadakan UPTD PTPH di pendopo kec. Karangrayung pada hari Rabu, 6 Oktober 2010. Acara tersebut dihadiri Tim dari Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikulturan Kab. Grobogan dan distributor pupuk cair organik herbafarm (sidomuncul-semarang). 
Menurut penjelasan Ahmad Zulfa Kamal dari Dipertan kebutuhan pupuk di Grobogan masih dapat terpenuhi/cukup sampai dengan akhir bulan Desember 2010, jadi masyarakat tidak perlu khawatir. 

Selanjutnya disampaikan Maryatun (Dispertan) bahwa kab Grobogan pada Tahun 2010 ini mendapat alokasi Desa lokasi PUAP sejumlah 99 Desa padahal pada awalnya kita hanya mengusulkan 30 lokasi. Untuk Karangrayung meliputi Desa Jetis, Telawah dan Dempel.
Menurut Moh. Nasro SP, Ka UPTD Pertanian TPH, telah banyak program-program pertanian lain yang dilaksanakan di wilayah Kec. Karangrayung.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini