Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 10 November 2010

Pembangunan Jembatan Cekel terkendala cuaca



Pada hari Jum'at, 5 Nopember 2010 Camat Karangrayung beserta tim melaksanakan monitoring pembangunan jembatan Cekel yang dibiayai dana PNPM-MP 2010. Jembatan dengan bentangan 24 m x 1,5 m ini nantinya diharapkan dapat menghubungkan Dusun Gebang Desa Cekel sehingga memudahkan masyarakat Dusun Gebang bila minta pelayanan ke Desa Cekel yang selama ini agak terisolir.

Menurut penjelasan tokoh masyarakat setempat yang sekaligus ketua RT, masyarakat sangat senang sekali dengan adanya jembatan ini, mereka dah lama mendambakan jembatan ini. Anak mereka selama ini sekolah di desa sebelah yang terdekat.
Fasilitator kecamatan menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan agak mengalami kendala karena cuaca yang tidak menentu, bahkan beberapa kali air sungai sempat meluap. Guna mensiasatinya pada saat air surut masyarakat bergotong royong mengerjakan sampai larut malam bahkan sampai pagi hari (24 jam).


4 komentar:

  1. terkendalanya pembangunan jembatan penghubung kampung gebang dan kampung sari mulyo adlah salah satunya terkendala hujan,tapi yg lebih terkendala lagi karena uang anggaran pembangunan jembatan telah di salah gunakan (KORUPSI) oleh seorang anggota BPD desa cekel atas nama SUWARTO,atas pengakuannya(suwarto) di balai desa cekel kemarin ,suwarto mengakui telah menyalahgunakan anggaran jembatan desa cekel sebesar 60 juta,suwarto berjanji akan mengembalikan uang tersebut,/(secara perdata)telah selesai,tetapi secara (PIDANA)kasus ini harus di tindak tegas sesuai undang-undang yg berlaku.

    BalasHapus
  2. usul yang baik. tapi pak heri tolong jumlah dananya diralat, jangan di bengkakkan.bila perlu dikroscek pada yang berwenang agar didapatkan data yang Falid dan akuntabel...trim atas partisipasinya.

    BalasHapus
  3. betul bos condro...biar informasinya tidak menyesatkan masyarakat.
    soalnya data yang saya dapatkan tidak segono besarnya....
    sekarang jembatannya sudah jadi lho...!!!

    BalasHapus

Berita Populer Minggu Ini