Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Senin, 15 November 2010

Pertemuan KTNA/Gapoktan se-Kec. Karangrayung

Bertempat di Pendopo Kec. Karangrayung pada tanggal 15 Nopember 2010 dilaksanakan rapat evaluasi program Tahun 2010 dan penyusunan program Tahun 2011 pertanian yang diikuti Ketua Gapoktan/KTNA se-Kec. Karangrayung. Dalam acara ini juga dihadiri Tim dari Dinas Pertanian TPH kab. Grobogan (Sunaryo dan Aris) dan Camat Karangrayung.

Camat Karangrayung, Mundakar, S.Sos,MM dalam sambutannya mengharapkan agar petani Karangrayung dapat memunculkan produk pertanian unggulan selain tanaman pertanian biasa dan dapat menyampaikan informasi hasil-hasil pertemuan kepada para anggotanya. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat khususnya petani dapat mengetahui secara lengkap dan benar mengenai informasi pembangunan/pertanian.
Kepala UPTD Pertanian TPH Kec. Karangrayung, Moh. Nasro menjelaskan bahwa berdasarkan pendataan jumlah kelompok tani se-Kec. Karangrayung ada 99 buah.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini