Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Selasa, 21 Desember 2010

Dusun Dologan Desa Ketro Adakan Pengajian tahun Baru Islam

Guna menyambut Tahun Baru Islam 1432 H, masyarakat Dusun Ketro khususnya RT. 007 mengadakan pengajian pada tanggal 17 Desember 2010 di mushola setempat.
Kades Ketro dalam sambutannya mengajak kepada segenap masyarakat agar menciptakan suasana kondusif karena menjelang pelaksanaan pemilihan bupati dan wabup Grobogan Tahun 2011.


Selanjutnya Camat Karangrayung yang diwakili Sekcam menyampaikan bahwa guna mewujudkan daerah yang Baldatun Thoyyibatun warahmah warobbun ghofur diperlukan empat pilar yaitu :
  • pemimpin yang adil, jujur dan baik;
  • ilmunya ulama;
  • pengusaha/pedagang yang jujur dan baik;
  • masyarakat yang senantiasa mendoakan pemimpinya agar adil.
Sebagai pembicara K.H. Kustur Faiz dari Kudus, menurut beliau dalam ceramahnya orang yang tidak akan mendapatkan safaat pada hari akhir diantaranya anak yang berani kepada orang tuanya, orang yang tidak mau menjawab sholawat, orang yang ingkar terhadap apa yang disampaikan ulama dan perempuan yang membuat marah/durhaka pada suaminya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini