Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 05 Januari 2011

BAZ Kec. Karangrayung bantu korban banjir bandang Desa Nampu

Guna membantu meringankan beban bagi para korban bencana, Badan Amil Zakat (BAZ) Kecamatan Karangrayung memberikan bantuan bagi korban bencana banjir bandang di Desa Nampu Kecamatan. Bantuan yang diberikan berupa "Paku" dalam berbagai ukuran senilai Rp. 500rb diberikan secara simbolis oleh Ketua Badan Pelaksana BAZ, Joko Supriyanto kepada  Suroto, Kepala Dusun Ploso Desa Nampu yang warganya paling parah kondisinya terkena banjir bandang. Paku ukuran 7 sebanyak 15 kg, ukuran  5 sebanyak 12 kg dan ukuran 3 sebanyak 10 kg. Menurut Ketua BAZ bantuan berupa paku tersebut dimaksudkan agar segera dipergunakan oleh para korban untuk memperbaiki rumah-rumah korban yang rusak sehingga bisa ditempati kembali.


Suroto menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap umat muslim Kecamatan Karangrayung melalui BAZ Karangrayung yang telah membantu meringankan beban para korban penderita banjir bandang di dusunnya. Tidak terkecuali juga bagi para donatur lain yang telah menyalurkan bantuannya bagi para korban banjir bandang, semoga amal ibadahnya diterima oleh Alllah, SWT dan dimudahkan rizqinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini