Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Jumat, 14 Januari 2011

Hujan lebat coblosan Pilbup Grobogan

Pilbup Grobogan ternyata memberikan berkah tersendiri bagi warga Kabupaten Grobogan. Konon kabarnya hujan duit (money politic bahasa kerennya) dari para tim sukses keempat calon terjadi disemua wilayah, bahkan kalau pas rejekinya bagus bisa dapat dari keempat tim sukses. Lumayan andaikata masing-masing memberi Rp. 10.rb perkepala, satu rumah ada 4 orang yang memiliki hak pilih maka bisa mendapatkan 4 X 4 X Rp.10.000,- = Rp. 160.000,- lumayan tinggal duduk manis di rumah, buka pintu datang deh rejeki nomplok tanpa keluar keringat.


Tapi kami sendiri secara pribadi belum pernah melihat secara langsung bagaimana cara para malaikat ini memberikan rejeki kepada para pemilih.
Setelah hari coblosan secara berturut-turut di Grobogan juga terjadi hujan baik gerimis maupun lebat disertai dengan angin. Apakah ini memang kehendak Tuhan atau karena diupayakan oleh para pawang hujan agar dapat mendinginkan suasana di Kabupaten Grobogan yang konon katanya baru sedang panas-panasnya akibat selisih pendapat/data mengenai siapa sebagai pemenang dalam Pilbup ini. Pada Hari Senin Malam, 10 Januari 2011 terjadi hujan lebat dari tengah malam sampai pagi bahkan dilanjutkan ke siang harinya. Hal ini mengakibatkan air menggenang dibeberapa tempat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini