Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Sabtu, 15 Januari 2011

Ratusan Warga Mendatangi Kantor Kecamatan Karangrayung

Pada Hari Sabtu, 15 Januari 2011 ratusan orang warga baik laki-laki maupun perempuan mendatangi Kantor Kecamatan Karangrayung guna mengikuti acara Musyawarah Antar Desa (MAD) Pertanggungjawaban Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Tahun 2010 dan MAD Sosialisasi PNPM-MP Tahun 2011.

Camat Karangrayung, Mundakar, S.Sos dalam sambutannya menekankan agar semua pelaku-pelaku PNPM baik Tingkat Kecamatan maupun desa berupaya sungguh-sungguh dalam membantu penyelesaian permasalahan PNPM khusunya tunggakan baik SPP maupun UED. Dana 3 opsi yang ditawarkan yaitu dana tersebut segera dibayar lunas atau penyeraha aset yang senilai untuk dilelang maupun memilih proses pemberkasan lewat jalur hukum oleh kejaksaan.
Faskab Kabupaten, Nurhadi menekankan agar pelaksanaan PNPM merujuk kepada kebijakan integrasi. Dari laporan UPK terlihat defisit karena faktor tunggakan tinggi dan idle money yang tinggi pula. Oleh karena itu agar nantinya dalam pengusulan proposal ke depan merujuk kepada PTO penuh yaitu usulan SPP 1 buah, pelatihan 2 buah dan prasarana 1 buah
Hasil musyawarah dapat menerima pertanggungjawaban UPK namun dengan beberapa catatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini