Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Senin, 07 Maret 2011

Keluarga Besar Kec. Karangrayung refreshing ke WBL

Liburan panjang kemarin dimanfaatkan karyawan/wati Kantor Kecamatan Karangrayung untuk refreshing ke Wisata Bahari Lamongan (WBL). Acara ini bukan hanya diikuti pegawai namun juga mengikutsertakan keluarga. Dengan menggunakan sebuah bus, berangkat dari Halaman Kecamatan hari Jum'at, 4 Maret 2011 jam 23.00 WIB.


Menurut Camat Karangrayung, Mundakar, S.Sos,MM, kegiatan refreshing ini direncanakan dapat diselenggarakan setiap tahun guna mempererat tali silaturahmi keluarga besar Kantor Kecamatan Karangrayung, memberikan penyegaran kepada karyawan/wati yang setiap hari bergulat dengan kegiatan sehingga dapat lebih meningkat kinerjanya.
Apalagi beberapa waktu yang lalu disibukkan dengan pelaksanaan pilbup Grobogan Tahun 2011 sehingga di wilayah kecamatan Karangrayung dapat terselenggara dengan aman, lancar, tertib, teratur, sesuai dengan prinsip jurdil luber, terkendali, kondusif.
Untuk tahun kemarin dilaksanakan ke Wisata Air Panas Guci-Kab. Tegal ,  Agrowisata Sondokoro-Karanganyar dan Telaga Sarangan Kab. Magetan.
Rasakan sensasinya WBL.

2 komentar:

  1. semoga benar benar bikin Fresss, sehingga bisa maksimal dalam pelayanan publik....

    BalasHapus
  2. saran dan masukan senantiasa kami harapkan demi peningkatan pelayanan, trims

    BalasHapus

Berita Populer Minggu Ini