Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 16 Maret 2011

PPK Pilbup Grobogan diberhentikan

"Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kab. Grobogan, sehingga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2011 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan," Demikian disampaikan Asisten Pemerintahan mewakili Bupati Grobogan dalam sambutannya pada acara Pemberhentian ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2011 di Aula Rumah Makan Bukit Pandang, Desa Sumber jatipohon, Kec. Grobogan pada hari Rabu, 16 Maret 2011. 

Selanjutnya agar pengalaman selama proses pemilu kemarin dapat dijadikan pelajaran untuk pemilu yang akan datang. Acara ini dihadiri Muspida, panwaskab, Camat dan seluruh Ketua, Anggota dan Sekretaris PPK Pilbup.Menurut Ketua KPU, jati Purnomo, seharusnya pembubaran PPK dilaksanakan 2 (dua) bulan setelah pemungutan suara. Namun karena pelantikan Bupati dan Wabup terpilih baru dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2011 akhirnya pembubaran baru dapat dilaksanakan pada hari ini. Dan untuk sekretariat juga harus segera diberhentikan oleh pemkab Grobogan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini