Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 12 Mei 2011

Rumah di Desa karangsono terbakar, bocah usia tiga tahun tersambar api

Gara-gara kompor minyak menyambar botol bensin saat memasak, rumah milik Solikin bin Projo, 38 th, warga Dusun Kepoh RT 06, RW V, Desa Karangsono, Kecamatan Karangrayung terbakar, Rabu 11 Mei 2011 pagi. Tidak hanya itu anak laki-lakinya Kurnia Adi Saputro, 3 th, menderita luka bakar di kedua kakinya, dan  saat ini mendapatkan perawatan(opname) di Puskesmas Juwangi-Boyolali.

Kejadian itu berawal ketika Rita Ninik Marhani tengah memasak menggunakan kompor minyak. Dari hasil pemeriksaan petugas di lapangan, penyebab kebakaran murni akibat api kompor minyak menyambar botol bensin. Keluarga ini mempunyai usaha warung dan juga jualan bensin. 
Secara bergotong royong warga setempat berhasil memadamkan api dengan alat seadanya. Akibat kejadian ini sebagian rumah kayu kampung ukuran 8x8m terbakar kerugian diperkirakan mencapai Rp 10 juta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini