Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Selasa, 10 Mei 2011

Tiga desa di Karangrayung mendapat PAMSIMAS Tahun 2011

Sebanyak tiga desa di wilayah Kecamatan Karangrayung pada tahun 2011 mendapat alokasi program PAMSIMAS yaitu Desa Temurejo, Sendangharjo dan Desa Gunungtumpeng. Untuk Desa Gunungtumpeng merupakan desa replikasi dalam arti anggaranya hanya dari APBD Kab. Grobogan dan kontribusi masyarakat desa tidak mendapat bantuan dari APBN.


Hal ini terungkap dalam Rapat Koordinasi Perispana Pelaksanaan Pamsimas yang dilaksanakan pada tanggal 18 April 2011 di Aula Bappeda Kab. Grobogan yang dikuti pada stakholder tingkat kabupate, fasilitator, Kades, BPD dan PKK Tingkat Desa.
Ada 15 Desa di Kab. Grobogan yang mendapat alokasi Pamsimas pada 2011 ini, 2 diantaranya adalah Desa Replikasi. Alokasi untuk masing-masing desa dari APBN/loan Bank Dunia 192,5 jt, APBD Kab. 27,5 jt dan Kontribusi Masyarakat berupa tunai/cash 11 jt, swadata tenaga material 44 jt.
Selanjutnya pada tanggal 30 April 2011 dilaksanakan sosialisasi di tingkat Desa Temurejo dan Sendangharjo dengan menghadirkan Pemerintah Desa, BPD, PKK, RT/RW dan tomas/toga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini