Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Sabtu, 01 Oktober 2011

Obyek Wisata Tanjung Benoa-Bali

Secara geografis, Objek wisata Tanjung Benoa terletak di ujung selatan – timur (tenggara) pulau Bali, persisnya di sebelah utara kawasan NusaDua, berjarak 20 menit dari Bandara Udara Ngurah Rai. Termasuk dalam wilayah administratif Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung.
 Lokasinya yang berada di ujung sempit membuatnya disebut tanjung. Pantai di kawasan ini sangat tenang berbeda dengan di Kuta, Sanur atau Uluwatu sehingga Tanjung benoa menjadi tempat yang sangat cocok untuk kegiatan watersport atau olahraga air.
Tanjung Benoa Bali, sebuah objek wisata air / watersport di Bali seperti Jetsky, Banana Boat, Parasailing, Paragliding, Scuba Diving, Snorkeling, Canoeing, Flying Fish, Glassbottom,  dan Pulau Penyu (Turtle Island). Tentu ini sangat menarik bagi anda yang suka wisata Watersport di Bali.
Kegiatan biasanya dimulai di pagi hari sekitar jam 8 sampai dengan jam 12-an, karena setelah itu air akan surut dan Anda tidak bisa menikmati permainan-permainan lagi karena boatnya tidak bisa digunakan.
Dengan instruktur-instruktur yang handal, akan memberikan jaminan keselamatan dan kenyamanan Anda saat menikmati permainan di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini