Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Selasa, 29 November 2011

Korpri Unit Karangrayung adakan Upacara/Apel Bendera

Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Karangrayung, Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Unit Kec. Karangrayung pada Selasa, 29 Nopember 2011 melaksanakan upacara dalam rangka peringatan HUT ke-40 Korpri yang diikuti seluruh Kepala UPTD/Kepala SMA/SMP/Kasi/Kasubag beserta karyawan/wati.


Camat Karangrayung, Mundakar, S.Sos,MM dalam amanatnya membacakan sambutan Presiden RI selaku Penasehat Nasional KORPRI.
KORPRI sebagai bagian utama dari jalannya roda pemerintahan dituntut untuk meningkatkan profesionalisme, meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap memelihara netralitasnya sebagai aparatur pemerintahan. Anggaran Dasar KORPRI yang telah disempurnakan dan telah ditetapkan dengan Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2010 tanggal 4 November 2010 dapat dijadikan bahan untuk mengarahkan organisasi KORPRI sebagai organisasi yang profesional dan netral.
Dalam sambutan Presiden RI selaku penasihat nasional KORPRI yang dibacakan oleh Camat Karangrayung menyampaikan beberapa pesan dan harapan kepada seluruh anggota KORPRI. Diharapkan adanya sikap responsif dan konstruktif terhadap berbagai kritik dari masyarakat, mewujudkan tata pemerintahan yang baik, melaksanakan tugas pengabdian dengan penuh tanggungjawab, menyikapi pemilihan kepala daerah tahun 2012 secara profesional dan proporsional serta mengamalkan doktrin KORPRI “Bhinneka Karya Abdi Negara”. Selain itu, Presiden juga mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mensukseskan  seluruh agenda percepatan pembangunan menuju tercapainya Indonesia sebagai negara maju dengan meningkatkan profesionalisme dan kompetensi sebagai aparatur negara.
Adapun petugas upacara sebagai berikut :
  • Petugas Pengibar Bendera : Rujito, Rahman dan Tri Suci
  • Pembaca UUD 1945 : Endar Prasetyo Aji. 
  • Pembaca Panca Prasetya Korpri : Susilo Agung H.
  • Pemimpin Upacara : Supo Bambang WH
  • Paduan Suara Guru SMPN 1 Karangrayung dengan dirigen Gatot SPd
  • Do'a : H. Danuri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini