Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Kamis, 10 November 2011

Temu Alumni dan Pelantikan Pengurus IKAPTK Kab. Grobogan

APDN,STPDN,IPDN, Alumni, Karangrayung, Grobogan,IKAPTK
Pelantikan Pengurus IKAPTK
Bertempat di Hotel Rawa Pening Bandungan-Kab. Semarang, Alumni APDN, IIP, STPDN dan IPDN yang bertugas di Kabupaten Grobogan beserta keluarga pada tanggal 29-30 Oktober 2011 mengadakan Temu Alumni dan sekaligus Pelantikan Pengurus IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) Kabupaten Grobogan Masa Bhakti 2011-2014.

Kegiatan temu alumni ini secara rutin dilaksanakan tiap tahun, biasanya setelah Hari Raya Idul Fitri sekaligus Halal bi Halal, namun untuk Tahun 2011 agak mundur pelaksanaannya karena sebelumnya dilaksanakan pemilihan pengurus IKAPTK.
Pelantikan pengurus pada tanggal 29 Oktober 2011 jam 21.00 WIB oleh Bupati Grobogan, H. Bambang Pudjiono, SH yang juga alumni APDN Semarang Angkatan XV. Sebagai Ketua adalah Suhadi, SH,MH, Kepala Dishubinfokom; Sekretaris adalah Anang Armunanto, S.Sos,MSi, Kabag Organisasi dan Pedayagunaan Aparatur; Bendahara adalah Drs. A. Munib, Kasubag Keuangan Setda.
Dalam kesempatan ini pula, Ketua Pengurus IKADIK PP, Drs.H. Sutomo HP,SH,MM,MH juga menyampaikan laporan kegiatan selama masa bhakti beliau dan sekaligus pamitan karena akan segera memasuki masa pensiun pada akhir tahun 2011 ini.
APDN,STPDN,IPDN, Alumni, Karangrayung, Grobogan,IKAPTK, outbond, HRD
Outbond
Pada pagi harinya diisi dengan kegiatan tenis lapangan, sepak bola  dan bagi anak-anak dan ibu-ibu mengikuti kegiatan outbond. Instruktur outbond Yunus Suryawan, Joko Supriyanto, Nur Yasin, Ageng dan tim HRD Jamil. Ada lima permainan dalam kegiatan outbond ini termasuk flying fox dan bagi para juara diberikan hadiah menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini