Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 01 Desember 2011

Andik ditekel Beckham dalam Laga Indonesia vs LA Galaxy

Sungguh tidak diduga, pemain sekelas David Beckham bisa bermain kasar dalam laga persahabatan antara Indonesia Selection versus LA Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno, semalam. Punggawa timnas U-23 Andik Vermansyah mendapatkan tekel keras dan bisa dikatakan kasar dari Beckham pada babak pertama.

Namun akhirnya hal ini membawa berkah tersendiri bagi Andik, Pemilik tinggi 162 sentimeter itu mendapatkan kesempatan langka sekaligus membanggakan, yakni bertukar kaos dengan megabintang sepak bola dunia David Beckham.
Setelah laga, layaknya partai internasional, para pemain pun bertukar kaos Momen itu dimanfaatkan para pemain timnas memburu kaus bernomor punggung 23 milik mantan punggawa Real Madrid dan AC Milan tersebut. Namun suami Victoria Adams dengan senyuman khas menampik dan tidak ingin bertukar kostum.
Saat sesi wawancara dengan presenter salah satu televisi swasta, Beckham mengambil keputusan mengejutkan. Dia memberikan kaosnya kepada Andik.
Demikian pula, pemain mungil itupun dengan senyuman lebar memberikan kausnya bernomor 21 kepada Beckham. Sebaliknya, sang bintang membalas dengan senyum renyah kepada Andik sebagai. Selama wawancara, kaus berwarna merah yang basah dengan keringat Andik itu di bawa Beckham.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini