Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Jumat, 09 Desember 2011

Kades di Karangrayung resah, tidak bisa mencairkan bantuan Kabupaten

kades,
Sebagian besar Kepala Desa di Kecamatan Karangrayung resah, hal ini dikarenakan mereka rawan tidak bisa mencairkan dana bantuan yang dialokasikan Pemkab Grobogan bagi desa mereka. Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan antar muspika dan Kades se-kecamatan Karangrayung beberapa waktu yang lalu.

Menurut surat edaran Bupati beberapa bulan yang lalu dinyatakan bahwa paling akhir pengajuan dana bantuan Pemkab Grobogan pada tanggal 5 Desember 2011. Selain ADD juga ada alokasi dana TKAPD, TPAPD, bantuan operasional RW/RT, bantuan operasional BPD dan Tunjangan kurang hasil. Meskipun kecewa apabila nantinya desanya benar-benar tidak bisa mencairkan bantuan tersebut, namun mereka juga menyadari ini memang merupakan salah satu kesalahan kami (red. Desa) yang belum bisa disiplin dalam pengelolaan keuangan di Desa. Para kades meminta agar batas waktu pengajuan dapat diperpanjang.
Selain itu banyak keluhan yang disampaikan kepada muspika khususnya aparat kepolisian, mulai dari pelaksanaan operasi zebra, pelaksanaan tilang kendaraan, judi sabung ayam di sekitar Desa Telawah, permainan bola sodok/bilyard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini