Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Jumat, 09 Desember 2011

PLN Sosialisasi SUTET Tanjungjati-Pedan

kecamatan, karangrayung, grobogan,PLN, SUTET
"Di wilayah Karangrayung nantinya ada 6 Desa yang akan dilewati jaringan SUTET 500kv Tanjungjati-Pedan, yaitu Desa Mojoagung, Pangkalan, Rawoh, Termas, Putatnganten dan Temurejo," demikian disampaikan Tini dari PLN saat sosialisasi SUTET yang dilaksanakan di Pendopo Kec. Karangrayung pada Jum'at, 9 Nopember 2011.

 
Acara ini diikuti Muspika Karangrayung, Kades, BPD, dan Perangkat Desa yang dilewati jaringan SUTET. Selanjutnya dijelaskan oleh Tini bahwa masyarakat diminta jangan percaya kepada calo/makelar/pihak-pihak yang menawarkan jasa mempercepat proses ganti rugi, semua proses ganti rugi dan besarannya sudah ada aturannya.
Untuk tanah yang akan digunakan sebagai tapak tower akan dibeli PLN. Sedangkan tanah, bangunan, tanaman yang dilewati jaringan/kabel akan mendapatkan ganti rugi sesuai dengan aturan yang berlaku. Setelah sosialisasi di kecamatan akan dilanjutkan sosialisasi ke desa-desa yang nantinya dilewati jaringan SUTET.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini