Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Sabtu, 18 Februari 2012

Desa Temurejo adakan Musdes Serah Terima Pamsimas 2011

"Musyawarah Desa Serah Terima PAMSIMAS Tahun 2011 Desa Temurejo kali ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Grobogan untuk program PAMSIMAS Tahun 2011," demikian disampaikan Joko Supriyanto, Sekcam Karangrayung dalam sambutannya di Balai Desa Temurejo pada tanggal 16 Pebruari 2012. Hal ini menandakan begitu antisiasnya masyarakat Desa Temurejo khususnya LKM Rekso Diwiryo dalam menerima dan mensukseskan program PAMSIMAS Tahun 2011.

Selanjutnya beliau juga berpesan agar  fasilitas yang telah dibangun agar dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, jangan malah dirusak. Para pengurus BPPAM yang telah ditunjuk kedepan agar dapat melaksanakan tugas dengan optimal.
Menurut penjelasan Karmani, pengurus LKM Rekso Diwiryo, jaringan yang dibangun lebih dari 5.000 m, membangun 2 reservoir dan merehab 1 buah reservoir. Sedangkan Kades Temurejo. Ali Shodikin menyampaikan bahwa masyarakat Desa Temurejo menyampaikan terima kasih kepada pemerintah, pemprov dan pemkab Grobogan yang telah membantu sarana iar berish melalui PAMSIMAS ini, semoga masyarakat dan pengurus dapat mengelola/merawat bantuan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini