Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 09 Agustus 2012

BAZ Karangrayung Bagikan Zakat

Badan Amil Zakat (BAZ) Kecamatan karangrayung menyalurkan bantuan bagi 185 Fakir Miskin, 109 Yatim piatu, 12 Masjid/Mushola, 50 TPQ, dan 50 orang pedagang kecil, demikian disampaikan Ketua BAZ, Joko Supriyanto, S.STP,MH yang juga Sekcam Karangrayung dalam laporannya. Acara ini diselenggarakana pada Kamis (9/8) bertempat di Masjid Raudhotun Naim Desa Sumberjosari-Karangrayung. Pada acara ini dihadiri Kemenag Kab. Grobogan, Camat, Kapolsek Karangrayung, Dinas/Instansi, Kepada Desa se-Kec. Karangrayung dan para muzakki. Lebih lanjut disampaikan Penerimaan s.d. 9 Agustus 2012 sebesar Rp.89.474.294,-.


Dalam kesempatan itu pula dilaksanakan pelantikan dan penyerahan Keputusan Camat Karangrayung tentang Pengurus BAZ Kec. Karangrayung yang baru, dengan masa bhakti sampai dengan dibentuknya pengurus baru menurut UU Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat. Adapun sebagai Ketua Badan Pelaksana masih dijabat Joko Supriyanto.
Camat Karangrayung, Hardimin, S.Sos merasa bangga dengan kinerja BAZ Karangrayung yang bagus, hal ini dibuktikan dengan penerimaan yang tinggi. Jadi menandakan bahwa para pengurus mengelola dengan baik dan juga kesadaran masyarakat yang semakin meningkat.
Menurut Abdur Ro'uf, Kasi Hara Zakat dan Wakaf Kemenag Kab. Grobogan, Zakat Infaq, Shodaqoh yang dikelola BAZDA Kab. Grobogan kalah bila dibandingkan dengan BAZ Karangrayung, bahkan jumlahnya terbesar se-Kab. Grobogan.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini