Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 02 Agustus 2012

Perangkat Desa Karanganyar Muntahi Karyawan Kecamatan Karangrayung

Pagi tadi 2 Juli 2012 sekitar jam 9, kantor Kecamatan Karangrayung dibuat geger akibat salah seorang Perangkat Desa Karanganyar, Suwarjo yang sedang mengurus surat di loket 1 KK/KTP muntah-muntah di depan petugas, bahkan sampai mengotori pakaian 2 orang petugas (Danu Aprihantoro dan Zian), berkas-berkas, blangko dan KK/KTP yang sudah tercetak dan ruangan pelayanan. Akhirnya Danu dan Zian berganti baju seadanya.


Petugas operator kecamatan tidak menduga sama sekali karena kejadiannya begitu cepat. Sesaat kemudian yang bersangkutan dibawa ke Puskesmas Karangrayung I dengan menggunakan motor oleh dua orang Perangkat Desa lain yang kebetulan berada dilokasi tersebut. Karena merasa sudah fit kembali, tidak berapa lama kemudian Suwarjo kembali antri di depan loket KK/KTP.
Meskipun sudah dibersihkan, namun karena banyaknya kotoran yang keluar menimbulkan bau yang kurang sedap menyebabkan pelayanan agak terganggu dan kurang nyaman. Terpaksa pelayanan dihentikan sampai esok hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini