Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 09 Agustus 2012

Safari Ramadhan Pemkab Grobogan di Mojoagung

karangrayung,grobogan, safari ramadhan, tarling, pemerintahan
Pemkab Grobogan mengadakan Safari Ramadhan/tarawih keliling ke 19 Kecamatan di Kab. Grobogan, dan pada tanggal 7 Agustus 2012, rombongan Tim III yang dipimpin Sekda Grobogan, Sugiyanto, SH,MM mendapat jatah di Masjid Al Hidayah Desa Mojoagung.


Joko Ariyadi, mantan Kades Mojoagung yang berakhir pada hari itu juga sekaligus mohon pamitan kepada segenap jajaran pemkab Grobogan dan masyarakat.
Sekda Grobogan dalam sambutannya mengingatkan masyarakat agar waspada kebakaran yang akhir-akhir ini melanda. Beliau mengisahkan kalau dahulu setiap rumah pasti menyediakan 3 buah bambu di depan rumah, yang pertama pada bagian ujung dipasangi kait dari besi, yang kedua dililit kain/karung goni dan yang ketiga ujungnya diberi anyaman bambu seperti "seblak". Hal ini untuk mengantisipasi apabila terjadi kebakaran. Sekarang sudah tidak ada lagi. Acara diakhiri dengan ceramah oleh K.H. Kaulan dari Desa Putatnganten, beliau diantaranya menyampaikan orang akan berlomba-lomba untuk menunaikan ibadah haji, namun kalau disuruh berlomba-lomba untuk membayar zakat yang jumlahnya lebih sedikit malah lebih berat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini