Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Jumat, 21 September 2012

Terkait dugaan money politik, Kades Kramat akui ditangkap warga

Grobogan (Soloraya Online) – Riyadi Kepala desa Kramat kecamatan Penawangan, mengakui bahwa pihaknya memang di tangkap warga dan di giring ke kantor desa Mojoagung kecamatan Karang Rayung. Pada saat itu pihaknya tidak sendirian melainkan bersama mantan kades Sukardi dan kepala desa Bologarang kecamatan Penawangan. Kami lakukan ini karena salah satu calon kades yang akan berlaga pada pilkades besok pagi masih saudara kami. Hal ini di ungkapkan oleh Riyadi selaku kades Kramat yang di tangkap warga dusun Krasak melalui ponselnya kepada solorayaonline Rabu malam (19/9).

Lebih lanjut Riyadi yang juga suami dari anggota DPRD Grobogan dari Fraksi Gerindra ini mengatakan, bahwa itu semata-mata karena membela saudaranya yang tengah butuh dukungan moral, sehingga membuat dirinya merasa terpanggil untuk membantunya. Di akuinya bahwa apa yang di lakukan memang keliru, sebab pada jam segitu sudah main-main ke desa Mojoagung. Saya juga menyadari keresahan masyarakat, mestinya jam segitu harus di buat tenang tapi karena kedatangan saya ke dusun Krasak ternyata membuat warga resah, sehingga muncullah persoalan tersebut, dan ini menjadi pelajaran tersendiri buat saya. Padahal selama ini saya tidak pernah keluar malam, apalagi pada jam-jam segitu, imbuh Riyadi.
 Seperti di ketahui sebelumnya Riyadi kades Kramat kecamatan Penawangan di tangkap warga dusun Krasak desa Mojoagung. Penangkapan warga ini di duga karena Riyadi akan membagi-bagikan uang untuk memenangkan salah satu calon kades yang di ketahui belakangan ternyata masih kerabat dekat. (Awang)
http://solorayaonline.com/2012/09/20/terkait-dugaan-money-politik-kades-kramat-akui-ditangkap-warga/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini