Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Kamis, 11 Oktober 2012

Karangrayung.Sertijab Kades Termas dan Mojoagung

Sertijab Termas
Kades Mojoagung
"Tugas besar setelah anda dilantik dan melaksanakan sertijab diantaranya adalah masalah perekaman data E-KTP, pemungutan PBB," Demikian disampaikan Camat Karangrayung dalam sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa di balai Desa Termas dan Balai Desa Mojoagung pada Rabu, 10 Oktober 2012. Kades Termas yaitu H. Niti SKM, sebelumnya adalah PNS pada UPTD Puskesmas Karangrayung I dan kades Mojoagung yaitu Susanawati yang merupakan istri dari mantan Kades Mojoagung yang berakhir masa jabatnnya pada 7 Agustus 2012. Acara ini diikuti seluruh Perangkat Desa, anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota TP PKK Desa.

Lebih lanjut disampaikan Camat Karangrayung, agar Perangkat Desa yang ada bisa diberdayakan semua, jangan ada yang tidak bekerja karena mereka telah dibayar oleh Desa. Sesuaikan dengan tupoksi masing-masing, jangan hanya memberdayakan satu orang perangkat desa saja. Agar berupaya menciptakan situasi dan kondisi yang sedikit memanas akibat dari dukung mendukung dalam pilkades. Semua adalah warganya, jangan dibeda-bedakan. Kepala Desa lain dengan kepala kantor di pemkab Grobogan. Kalau kepala kantor diangkatberdasarkan SK tapi kalau Kepala Desa adalah dipilih dan mendapat kepercayaan langsung dari masyarakat desanya. Jangan sampai menyia-nyiakan amanah yang telah diemban dan dipercayakan olh masyarakat. Selain itu juga kepala Desa terpilih agar dapat menjalin koordinasi yang aktif dan baik dengan segenap lembaga desa yang ada dan pemerintah di tingkat atasnya.


2 komentar:

  1. Ralat pak,,,
    H. NITI, SKM Kades Termas sebelumnya sebagai PNS di UPTD Puskesmas Karangrayung I, bukan UPTD Puskesmas Karangrayung II pak,,,

    BalasHapus

Berita Populer Minggu Ini