Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Jumat, 18 Januari 2013

Bupati Grobogan Lantik Pejabat Eselon III, IV dan V

mutasi, kepegawaian, eselon, BKD, Grobogan, Godong, Bupati
Bertempat di Gedung Riptaloka Setda Grobogan, Bupati Grobogan, Bambang Pudjiono, SH pada Jum'at, 18 Januari 2012 mengambil sumpah/janji dan melantik beberapa orang pejabat struktural eselon III, IV dan V di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan.
Dalam sambutannya, beliau mengingatkan bahwa sebelum memangku jabatan, PNS harus mengucapkan sumpah janji yang disaksikan semua hadirin, Tuhan, YME, bahkan malaikat dan syaitan.

Mutasi jabatan adalah hal yang biasa bagi seorang PNS dan suatu keharusan demi kepentingan organisasi. Seorang pegawai harus mengabdi kepada negara, pemerintah dan masyarakat bukan kepada seseorang (Bupati, Gubernur, Presiden SBY). 
Beliau juga mengkiaskan rejeki manusia dengan perumpamaan burung emprit makanannya gabah, burung merpati makanannya jagung dan burung kuntul makanannya katak. Makanya tidak akan pas apabila seekor burung emprit akan memakan jagung atau katak.
Dalam sambutannya pula beliau juga berkelakar, Sekarang ini syaithan sepertinya protes kepada Tuhan ingin berhenti menjadi syaithan yang kerjanya menggoda manusia. Hal ini karena sudah banyak manusia yang kelakuannya melebihi dari syaithan.
Mutasi kali ini merupakan kelanjutan dari mutasi pada Jum'at, 11 Januari 2012 yang lalu guna mengisi kekosongan beberapa jabatan. Untuk Kecamatan Godong ada 2 staf yang dipromosikan jabatan struktural eselon IV.b dan IV.a.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini