Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Senin, 14 Januari 2013

Obyek Wisata Nglimut-Gonoharjo

nglimut, kendal, grobogan, godong, kecamatan, wisata
Satu di antara wisata alam pegunungan yang ada di Kendal adalah pemandian air panas Nglimut Gonoharjo.
Pemandian air panas tersebut berada di Kecamatan Limbangan. Tempat wisata ini tepatnya terletak di lereng Gunung Ungaran. Dari kota Semarang maupun Kendal, jaraknya sekitar 40 kilometer.
Kalau dari Semarang bisa melewati Ngaliyan kemudian Mijen, Cangkiran lalu ke Limbangan. Sedangkan dari Kota Kendal, bisa melewati Brangsong-Kaliwungu-Kaliwungu Selatan-Boja hingga kemudian Limbangan.


Tinggal Anda pilih datang dari kota mana. Meskipun untuk menuju tempat wisata Nglimut, jalannya terjal dan berliku, namun Anda bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Namun sebaiknya jangan menggunakan bus besar karena jalannya termasuk sempit.
Pemandian air panas Nglimut ini sangat baik untuk kesehatan dan kesembuhan penyakit kulit. Nah, Anda bisa mandi sepuasnya di kolam air panas yang ada di wilayah tempat wisata tersebut, bila mau berobat.
Selain terdapat  sumber air panas, di Nglimut, Anda juga bias menikmati pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Obyek wisata air panas Nglimut juga dilengkapi dengan pemandian air dingin, kebun binatang mini, kolam pemancingan, taman bunga, dan tempat outbound.
Tempat ini sangat pas digunakan untuk liburan bersama keluarga. Di sini juga tersedia penginapan. Sehingga bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana malam di Nglimut dan merasakan hawa dingin pegunungan bisa menginap di kawasan tersebut. Nah, selamat berwisata ke Nglimut Gonoharjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini