Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Minggu, 13 Januari 2013

Rakor KPMD se-Kec. Godong

PNPM MP, pemberdayaan, pembangunan, KPMD, Nglimut, Grobogan, Godong
Berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya, kali ini Rapat Koordinasi Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) PNPM-MPd se Kecamatan Godong digelar di Luar Kabupaten Grobogan, tepatnya di Desa Gonoharjo Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal pada Minggu (30/12/2012). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum KPMD Kecamatan Godong tersebut diikuti oleh 2 KPMD di masing-masing Desa di Kecamatan Godong. Dalam kegiatan itu, selain dihadiri oleh KPMD masing-masing desa juga dihadiri oleh UPK, Fasilitator Teknik (FT), Fasilitator Kecamatan (FK) dan PjOK PNPM-MPd serta Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Godong. 


 
Dari kegiatan tersebut diharapkan agar semua KPMD dan semua pelaku PNPM dapat memacu kinerja di tahun-tahun mendatang. hal tersebut disampaikan Joko Supriyanto, S.STP (Sekcam Godong) dalam sambutannya di depan semua peserta rakor. Setelah itu, Djuwadi, S.Sos (PjOK PNPM-MPd Kec. Godong) mengemukakan bahwa KPMD merupakan tangan panjang pemerintah dalam hal PNPM-MPd yang bertugas di desa, untuk itu peningkatan kinerja terhadap pelaku PNPM harus terus diupayakan. "Pada tahun anggaran 2013, Kecamatan Godong diperkirakan mendapat alokasi anggaran PNPM sekitar 1,350 M." tambahnya. "Maka untuk lebih meningkatkan mutu kinerja, pada rakor terakhir di tahun 2012 ini, marilah kita senantiasa berupaya meningkatkan profesionalitas kinerja selaku pelaku PNPM untuk mewujudkan Kecamatan Godong sebagai Kecamatan yang tidak bermasalah." ajaknya. Dalam sambutannya, Solekhan, S.Pd.I (Ketua Forum KPMD Kec. Godong) menuturkan, bahwa dalam kegiatan Rakor kali ini, kita mendapat bantuan kegiatan dari Bank Jateng Cab. Purwodadi sebesar 1 juta selaku mitra kerja PNPM di Kecamatan Godong, sehingga dengan pelaksanaan kegiatan ini benar-benar dapat meningkatkan kreatifitas dari teman-teman KPMD." imbuhnya. (*spw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini