Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Selasa, 12 Februari 2013

Undian Nomor Urut Calon Kades di Grobogan

Pada hari Senin, 11 Pebruari 2013 kemarin secara serentak telah dilaksanakan undian nomor urut calon Kepala Desa di 180 Desa seluruh wilayah Kabupaten Grobogan. Untuk wilayah Kecamatan Godong ada 16 Desa yang melaksanakan undian.
Menurut Camat Godong, Mundakar, S.Sos,MM mengatakan Panwas tingkat Kecamatan yang berjumlah 5 orang agak kewalahan dalam melaksanakan pemantauan pelaksanaan undian karena dilaksanakan pada hari yang sama dan waktunya sebagian besar juga bersamaan. Akhirnya masing-masing anggota memantau di 3-4 desa. Selain itu juga sekaligus telah dibantu pemantauan sekaligus pengamanan dari anggota Polsek, Koramil maupun satpol PP Kecamatan.

Undian nomor urut calon dilaksanakan dua kali, yaitu pertama untuk menentukan urutan pengambilan undian dan yang kedua untuk menentukan nomor urut calon. Dari hasil pantauan di Desa Rajek yang diikuti oleh 2 calon akhirnya diperoleh nomor urut 1 untuk H. Moh. Dhori, S.H dan nomor urut 2 Sumadi.
Untuk Desa Manggarmas sebagai berikut :
  1. Kandiq
  2. Darpan
  3. Larno
Sedangkan untuk Desa Harjowinangun adalah :
  1. Abdul Mujib
  2. Amar Ma'ruf
  3. Ali Makhsun, S.Pd, MPdi
  4.  Hj. Endang Widiarni
  5. Agus Fitriono, SH.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini