Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Selasa, 04 Februari 2014

Yayasan Jamil Santuni Yatim Piatu

Bertempat di Taman Kanak-Kanak Jamil Islamic Center-Ubalan Karangrayung, Yayasan Jamil mengadakan siraman rohani dan pemberian santunan bagi beberapa anak yatim piatu pada Jum'at (31/1).

Dewan Pembina Yayasan Jamil, Yunus Suryawan,S.STP,MSi dalam siraman rohani berpesan meskipun sudah tidak memiliki ayah, ibu atau bahkan sudah ditinggal ayah dan ibu agar tetap semangat, jangan lupa berdoa, belajar mandiri dengan membantu orang tua yang masih ada/wali, pegang teguh budi pekerti dan wujudkan cita cita dengan belajar dan berdoa. Selain itu juga agar senantiasa baca alfatikah sbg pembuka al ikhlas sbg sandaran dan sholawat sbg inspirasi.
Lebih lanjut menyampaikan" sesungguhnya malaikat di langkit cemburu dengan seorang hamba yg tangan kanannya bersedekah namun tangan kirinya tidak tahu. kecemburuan ini disebabkan begitu agungnya anugrah yg allah anugrahkan kepada hamba yang baik hati ini yg bersedekah tanpa tahu siapa yg menerima dan tidak sempat yg menerima mengucapkan terimakasih kepada yg memberi"
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini