Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Senin, 10 Maret 2014

Bocah Desa Bugel Tewas Tenggelam

Yaufi Sauki Ni'am bin Arif Rahman Hakim (9 th) seorang pelajar SD Kelas 2 yang beralamat di Desa Bugel RT. 01 RW. 04 Kec. Godong meninggal dunia karena tenggelam pada  Sabtu (8/3) di saluran buangan Bendung Klambu yang melintas di dekat tempat tinggalnya.
Kurang lebih jam 12.30 WIB korban bersama adiknya bermaksud mencari siput di pinggir saluran tersebut tetapi kemudian terpeleset dan hanyut bersama adiknya. Kebetulan ada warga yang mendengar teriakan minta tolong, lalu menuju TKP dan berhasil menolong adik korban, sedangkan korban terbawa arus hingga tenggelam.

Setelah menerima laporan Tim kecamatan bersama muspika dibantu masyarakat sekitar TKP dan Tim SAR Kabupaten Groogan mencari korban dan korban diketemukan pada jam 13.30 WIB sekitar 500 m dari TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan kemudian korban dserahkan keada keluarganya untuk dimakamkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini