Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Senin, 24 Maret 2014

TK Dharma Wanita 1 Latak Mendapat Bantuan Gedung dari Kodim 0717 Purwodadi

"Kodim 0717 Purwodadi telah membangun ulang satu Gedung Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita 1 di Desa Latak Kecamatan Godong dan merehab tiga ruang Madrasah Diniyah di Desa Jono Kecamatan Tawang Harjo", demikian disampaikan Dandim 0717 Purwodadi Letkol Inf Jaelan, dalam sambutannya pada Peresmian Gedung TK Dharma Wanita I Desa Latak pada Kamis (20/3) yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama,perangkat dan lembaga desa Latak, anggota persit, Muspika Godong dan kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Godong.


Lebih lanjut beliau menjelaskan dana pembangunan berasal dari pusat (red. Jakarta) yang ditujukan bagi Kodim 0717 Purwodadi. Dua sekolah tersebut menjadi prioritas memperoleh bantuan karena sudah tidak layak lagi digunakan untuk kegatan belajar mengajar.
Beliau juga menyetujui permintaan warga Latak untuk pembangunan jalan desa melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), namun hal itu tidak bisa dilakukan tahun ini, akan diupayakan pada Tahun 2015. 

1 komentar:

  1. Terimakkasih gan atas pemberitahuanya, kamu mempuat sebuah laporan otomatis sudah memahami materi tik dan sudah bisa mengoprasikanya dan apa lagi sudah mengunggunakan media internet

    BalasHapus

Berita Populer Minggu Ini