Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Kamis, 19 Maret 2015

KPA GROBOGAN ADAKAN PERTEMUAN EVALUASI PROGRAM

Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Grobogan pada Kamis (19/2) melaksanakan pertemuan evaluasi program Penanggulangan HIV/AIDS di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan. Acara ini dihadiri oleh para stakholder, Camat dan Kepala UPTD Puskesmas se-Kabupaten Grobogan.
Kepala Dinas Kesehatan, dr. Johari Angkasa dalam sambutannya berpesan kepada semua pihak khususnya Kepala Puskesmas agar memanfaatkan setiap kesempatan untuk mensosialisasikan perlunya penanganan HIV/AIDS. Penyandang HIV/AIDS terbesar adalah dari kalangan Ibu Rumah Tangga.
Sedangkan dari Bidang P2PL Dinkes Grobogan memaparkan Perda Kabupaten Grobogan Nomor 4 Tahun 2015 tentang Penanggulangan HIV dan AIDS. Perda ini mendasarkan pada Permenkes Nomor 21 Tahun 2013 tentang Penanggulangan HIV dan AIDS. Dwi dari Bapermas Kab. Grobogan memaparkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan guna mensukseskan program Penanggulangan HIV dan AIDS.
Selanjutnya dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelatihan pemulasaraan jenazah bagi modin/petugas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini