Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Selasa, 07 April 2015

Penganiayaan warga Desa Werdoyo

Sarwi bin Sarwo (44 Th) warga Dusun Goleng RT.02 RW.03 Desa Werdoyo mengalami penganiayaan dengan pemberatan menggunakan senjata tajam pada Senin (6/4) + jam 04.00 WIB hingga mengalami luka leher kanan, pundak kanan, telapak tangan serta lutut kaki kanan bagian belakang tergores senjata tajam dan tangan kanan luka lecet-lecet akibat menangkis pukulan pelaku.


Pada saat itu rumah korban didatangi pelaku (4 orang) dengan menggunakan 2 sepeda motor. Lalu 2o rang mengetuk pintu rumah korban sedangkan 2 orang masih menunggu di motor. Karena korban tidak membukakan pintu lalu pelaku membuka pintu secara paksa dan korban keluar kamar. satu orang pelaku memegang leher korban dari belakang sedangkan yang satu orang pelaku memukul korban. Korban berhasil melepaskan diri dari pelaku dan berteriak minta tolong, pelaku berhasil melarikan diri. Kemudian korban dibantu warga sekitar dilarikan ke rumah sakit. Akhirnya dua orang pelaku berhasil ditangkap Fitri warga Desa Kemloko dan Dwi warga Desa Pangkalan. sedangkan 2 orang pelaku masih dalam pencarian yang baerwajib.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini