Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Sabtu, 13 Juni 2015

Pengukuhan Pengurus FKKG se-Kabupaten Grobogan

Kabupaten Grobogan termasuk yang pertama di Jawa Tengah telah terbentuk Pengurus Forum Kesetaraan dan Keadilan Gender, dan Jawa Tengah adalah yang pertama di Indonesia,"demikian disampaikan Dr. Hj. Indra Kertati, MSi dalam acara Pengukuhan Pengurus Forum Kesetaraan dan Keadilan Gender (FKKG) Tingkat Kecamatan dan Pembekalan bagi Pengurus FKKG Tingkat Kabupaten dan Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Grobogan. Acara yang berlangsung pada Jumat (12/6) di Gedung Riptaloka Grobogan ini difasilitasi oleh BP3AKB Kab. Grobogan.


Adapun Para Pengurus Tingkat Kecamatan yaitu Camat selaku Ketua I, sekcam selaku Ketua II, Ketua TP PKK Kecamatan selaku Wakil Ketua, Kepala UPT BP3AKB kecamatan selaku sekretaris dan Tokoh Masyarakat (Tomas) serta Tokoh Agama (toga).
Dalam paparannya lebih lanjut, Indra Kertati menjelaskan ada beberapa permasalahan yang perlu mendapatkan perhatian serius di Grobogan diantaranya AKI nomor 3 setelah Brebes dan Tegal, AKB Nomor 1 disusul Brebes dan Cilacap, Kasus kematian Balita 445 setahun, demikian pula penderita HIV/AIDS.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini