Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Rabu, 01 Juli 2015

Ratusan Warga Desa Tungu Datangi Pasar Murah




Ratusan warga Desa Tungu terpaksa berhimpitan dagar bisa mendapatkan paket pasar murah Ramadahan di Balai Desa Tungu, Selasa (30/6/2015) yang diselenggarakan olah Pemkab Grobogan. Kegiatan pasar murah ini berlangsung lancar. ratusan warga mulai memadati tempat pelaksanaan sejak pagi hari.



Di dekat pintu masuk Balai Desa Tungu dijual paket Beras 5 kg dengan harga Rp.28.000,- dan juga ada prosuk UKM "Mentari Snack" dari Dusun Mojo RT.03 RW.04 Desa Mojoagung. selanjutnya disebelahnya ditawarkan gula pasir Rp.9.000,-/kg. Paket Telur ayam Rp.14.000,-/15 butir, Tida ketinggalan pula produk dari Godong berupa sirup "Jaya" yang ditawarkan oleh UPTD BP3AKB Kec. Godong. Dari  TP PKK Kecamatan Godong membuka stan pakaian murah dengan harga di bawah Rp.5.000,-/pt. Ada pula stan dari DWP Kab Grobogan dan TP PKK Kab. Grobogan. Selain itu juga dijual mi instan, roti/kue, minyak goreng, sarung ,kerudung dan beberapa kebutuhan sehari-hari yang lan.
Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Grobogan dan dan Camat Godong. Setelah acara berakhir Ketua TP PKK Kab. Grobogan berkunjung ke rumah salah satu warga, Bpk. Syamsul Hadi-Nur Khasanah untuk bersilaturahmi yang kesekian kalinya.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini