Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada)......

Sabtu, 15 Agustus 2015

Halal bi Halal dan Arisan Purna Praja Grobogan Tahun 2015

Bertempat di RM Sukarasa Danyang, pada Jum'at, 14 Agustus 2015 alumni STPDN-IPDN yang bertugas di Pemkab Grobogan beserta keluarga mengadakan Halal bi Halal dan arisan. Selaku tuan rumah Drs. Amin Nur Hatta, alumni STPDN Angkatan I, sekaligus selaku Ketua FKASPP Kabupaten Grobogan yang sehari-hari bertugas sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Grobogan.


Beliau berpesan agar para anggota selalu aktif mengikuti kegiatan dan bisa memanfaatkan pertemuan yang rutin dilaksanakan sebulan sekali. Beliau juga menginformasikan bahwa Bakal Calon Pasangan Bupati dan wabup Grobogan yang mendaftar ada dua pasangan calon yaitu Sri Sumarni- Edi Maryono dan Icek Baskoro-Sugeng Prasetyo, selanjutnya pada tanggal 24 Agustus 2015 akan ditetapkan pasangan Calon Bupati dan Wabup, tanggal 25 Agustus 2015 akan dilaksanakan undian nomor urut calon.
Anang Armunanto, S.Sos,MSi, Angkatan 04, Kabag Pemdes meminta kepada anggota untuk bersama-sama meningkatkan kemampuan bahasa Inggris melalui forum yang telah dibentuk baik secara langsung maupun melalui media sosial yang ada.
Pada kesempatan itu juga disepakati akan dilaksanakan family gathering-outbond pada 19/20 September 2015 di Puri Asri-Taman Kyai Langgeng Magelang. Sebagai Panitia adalah alumni angkatan 11-15 yang diketuai Nur Yasin, S.STP,MH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer Minggu Ini