Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Selasa, 13 Oktober 2015

Kapolres Grobogan Buka TMMD Sengkuyung di Desa Cingkrong

Kapolres Grobogan AKBP Indra Darmawan Iriyanto SIK, MSc bertindak sebagai Irup pembukaan TMMD (09/10/2015) dan sekaligus  secara resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung Tahap II ke-95 TA 2015. Kegiatan itu ditandai dengan upacara yang digelar dilapangan Desa Cingkrong,Kec. Purwodadi.
Acara pembukaan itu berlangsung Khidmat dan meriah. Peserta upacara dihadiri 2 SST Kodim 0717/Pwd, 1 Ton Shabara 1 Ton Polres Grobogan, ,Sat Pol PP, FKPPI, Pelajar, Linmas, Pramuka dan Tagana. Ikut menghadiri Muspida Kabupaten Grobogan, Danramil, dan Kapolsek Jajaran serta tamu undangan lainnya.


Kapolres Grobogan AKBP Indra Darmawan Iriyanto SIK, MSc yang  bertindak sebagai Irup,  membacakan amanat tertulis Kasad . Dalam amanat itu disampaikan bahwa program TMMD ke-95 TNI-AD merupakan program lintas sektoral yg melibatkan TNI, Kementrian, Lembaga Pemerintah Non Kementrian dan Pemerintah Daerah, serta segenap lapisan masyarakat.
“Dengan Semangat Kemanunggalan TNI,POLRI, Kementrian, Lembaga Pemerintah Non Kementrian, Pemerintah Daerah dan Seluruh Komponen Bangsa lainya, Kita Laksanakan Percepatan Pembangunan Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa Guna Menungkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Pedesaan,” kata kapolres Dalam sambutannya. 
Pembukaan kegiatan TMMD itu ditandai dengan penyerahan peralatan kerja secara simbolis dari Kapolres Grobogan kepada perwakilan anggota TNI dan perwakilan masyarakat serta pemukulan Kentongan.
TMMD dilaksanakan mulai tgl 8 oktober s.d 28 oktober di desa Cingkrong, Kec. Purwodadi  dengan sasaran  Antara lain,  berupa pengerasan Jalan,  pembangunan Talud, Lantainisasi dan Jambanisasi.
“Selain pekerjaan fisik, juga dilaksanakan kegiatan non fisik seperti, pembinaan masalah wawasan kebangsaan, bela Negara, penyuluhan kesehatan dan lain-lain,”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini