Selamat Datang di Kabupaten Grobogan, Kami Menantikan Partisipasi Saudara Guna Mengembangkan Potensi Yang Ada. Maaf lama tidak aktif...masih bertahan di grobogantoday.blogspot.com

Jumat, 08 Juni 2012

19 Desa di Kec. Karangrayung sudah ODF

Akhirnya 19 Desa di wilayah Kecamatan Karangrayung dinyatakan ODF (Open Defecation Free)/ terbebas dari Buang Air Besar Sembarangan," Demikian disampaikan Sekcam Karangrayung, Joko Supriyanto mewakili Camat Karangrayung dalam sambutannya pada acara Pencanangan ODF bagi 6 Desa di wilayah Karangrayung pada Kamis, 7 Juni 2012 bertempat di Balai Desa Sumberjosari.
Lebih lanjut disampaikan, "Keberhasilan pencapaian ini atas kerja keras dengan kompak dari segenap stakholder baik tingkat desa maupun kecamatan. Jangan dianggap sebagai akhir dari kegiatan, namun harus diupayakan untuk semakin ditingkatkan."
Menurut perwakilan PLAN Internasional PU Grobogan, bahwa Kecamatan Karangrayung dalam urutan kedelapan dari 10 kecamatan dampingan PLAN dalam pencapaian ODF.Karangrayung juga telah memiliki usaha sanitasi yaitu di Desa Putatnganten. Selain itu para Tim STBM Kecamatan dan Desa dan FD-nya memiliki seragam batik khas Grobogan yang tidak dimiliki oleh kecamatan lain di Grobogan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Populer Minggu Ini